Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, June 5, 2013

TitiK KeSeimBangan..

ingin sekali kupejamkan mata,
lalu mengkhayalkan segalanya.
semuanya......dan tanpa terkecuali,
hingga akulah sutradara dari mimpi-mimpiku sendiri,
dan akulah sang aktor khayalan ini
meski aku juga yang menjadi penontonnya.

dan kini benar-benar kupejamkan mata,
dig..dug..dig..dug...
aneh..., jantungku masih berdegup kencang sekali,
oh...aku lupa aku masih terikat dengan kehidupan.


lalu bukankah hidup ini adalah realita, bukan mimpi..??
berarti mimpi adalah suatu kekonyolan yang dibuat-buat sendiri,
bukankah dengan bermimpi itu berarti berlari tunggang langgang dari realita?
bukankah itu artinya aku tak sudi menyentuh konsekuensi kehidupan?
lalu bagaimana dengan waktu yang terus berjalan,
lalu bagaimana dengan umur yang terbuang..???

mataku terbelalak seperti orang yang sedang tenggelam.
aku tak sudi lagi untuk bermimpi, kawan,
namun mereka berkata semuanya harus berawal dari mimpi,
lalu,dimanakah sebenarnya letak kebenaran itu...

agaknya aku harus menemukan titik keseimbangan,
sebagaimana siang yang berganti malam.
mungkin jalan terbaik adalah menikmati mimpi-mimpi itu..
dengan menjalani konsekuensi kehidupan ini...

0 comments:

--->>>>> xXxXxXx [ [ [ PreNz 'n Fanz ] ] ] xXxXxXx <<<<<--