Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday, December 8, 2011

sebuah penilaian..

Pagi tadi sengaja aku keluar kamar dan berbaur dengan teman2 kos lainnya di depan tv, kemudian aku masuk ke salah satu kamar temenku yang biasa tak ajak ngobrol,karena dia memang asyik untuk diajak ngobrol.

Ditengah suatu pembicaraan, aku mencoba meminta temenku untuk mengamati dan menilai raut wajahku,apakah aku terlihat seperti wajah orang kebingungan.??


Aku menanyakan seperti itu bukan tanpa sebab atau alasan, namun karena memang saat-saat galau seratus persen dengan kompilasi masalah yang begitu berwarna dan teramat sangat banyak membuatku sedikit bertanya apakah suasana hati seperti ini bisa bocor dan memperlihatkan isinya dalam raut wajah dan ekspresi muka.

Pada awalnya jawaban si ahmed ini sedikit membuat ruang didadaku untuk bernafas, namun komentar selanjutnya membuatku terpaksa menekan udara yang terpompa di jantungku. Dia bilang raut mukaku sedikitpun tidak menunjukkan kebingungan, namun lebih terlihat sebagai orang yang letih, tak bergairah untuk hidup, dan putus asa..ditengah-tengah komentarnya, dia juga masih menyelipkan seberkas kata-kata semangat untukku, seperti temen-temenku yang lain, yang dekat denganku dan mengerti keadaanku. Yang terkadang membuatku tidak bisa membedakan mana keluarga,,mana teman..

Mendengar kata-kata dan nasehat si ahmad tadi aku hanya tersenyum sebisanya dengan gejolak dada yang hampir membuncah untuk berterus terang, ''apa yang akan kamu rasakan jika kau merana di kota orang, dan kau tidak bisa menemukan kedamaian di rumah sendiri????''
Published with Blogger-droid v1.6.7

0 comments:

--->>>>> xXxXxXx [ [ [ PreNz 'n Fanz ] ] ] xXxXxXx <<<<<--