Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, November 19, 2011

ijinkan aku memanggilnya 'bidadari'

Sulit kupercaya, dan benar-benar tak mampu untuk kupahami sendiri, saat hangat air mata menetes penuh kelembutan mengalir melewati pipi dan bibir yang menggetar gumam, kutundukkan kepala penuh kepatuhan, agar aku yakin bahwa aku sepenuhnya hamba, ya Rabb, dengarkanlah, aku sedang berdoa...

Ya Rabb, adakah sebuah kelembutan lain dibalik kegarangan lelaki selain ucapan lembut wanita dibelakangnya?

Adakah keromantisan lain dibalik ego seorang lelaki selain cinta tulus seorang wanita disampingnya?

Atau adakah senyum keteduhan hati lain dibalik kerasnya lelaki selain senyuman sayang seorang wanita di depannya?


Ya Rabb, adakah pandangan lembut yang merindukan, sentuhan gemulai yang menggetarkan, selain keluar dari tulang rusuk yang hilang entah kemana??

Ya Rabb... Hamba berdoa untuk ini, untuk sebuah asa masa depan yang paling pasti, ukhrowi..

Ya Rabb, karuniakanlah pada kami bidadari yang kau ambil dari tulang rusukku, yang terjaga lagi tersucikan oleh ajaranMu..

Yang santun perangainya, yang lembut kata-katanya, yang teduh tatapannya, dan penuh kasih sayang tingkahnya padaku....

Yang jelita namun terlindungi, yang lembut namun tegas, yang membuatku slalu berucap syukur setiap kali kumemandangnya...

Pilihkanlah yang terbaik untuk anak-anakku nanti, yang sanggup membawa keturunanku menjadi generasi penerus dakwah dan jihad ini..

Ya Rabb bolehkah aku memintaMu dengan berlebihan untuk masalah ini, karena hanya engkau yang slalu mengamini..

Ya Rabb, jika waktu adalah pedang buatku...pertemukan aku segera dalam perisai syara...antara aku dan dia...
Bidadari pelita hati
Published with Blogger-droid v1.6.7

0 comments:

--->>>>> xXxXxXx [ [ [ PreNz 'n Fanz ] ] ] xXxXxXx <<<<<--