Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, September 14, 2011

DaFa @walimahan

dafa ngiler.hahahay
entah Dafa siapa namanya, aku agak lupa kepanjangannya, resiko punya ponakan seambruk ya begini ini,,jadi lupa ama nama ponakan sendiri...mmm...sebenernya dia bukan ponakan aku, lebih tepatnya dia adalah anak dari sepupu aku, nah loh...apaan tuh namanya.. foto ini aku ambil saat menghadiri pernikahan sepupu di Bojonegoro,Jatim.
si usil dafa lagi maen
jadi kita sekeluarga besar ikut kesana sebagai pihak keluarga mempelai, waktu acara aku  ma ponakanku duduk disebelah si Dafa ndut ini, mulanya dia pendiem, eh ternyata waktu udah mulai deket ma aku tingkahnya macem-macem, usil dan jail,bahkan seringkali berteriak-teriak di tengah acara sakral seperti itu, sampe dimarahin ibunya, dan diakhir cerita, si dafa ini malah ketiduran waktu acara makan-makan,hehe..kasihan...

0 comments:

--->>>>> xXxXxXx [ [ [ PreNz 'n Fanz ] ] ] xXxXxXx <<<<<--