Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, April 6, 2011

TerLaLu BeRSeMaNgaT....

suatu hari di dunia, ada seorang ikhwan yang ingin banget menikah...dua tahun dia berusaha menarik hati orang tuanya agar mengijinkan dia untuk menikah..,menunggu..dan menunggu... akhirnya sang orang tua memperbolehkannya untuk melangsungkan akad nikah..bergembiaralah dia tiada terkira..."nah...sekarang tahap selanjutnya, mencari calon bidadari".

lalu diambillah hape kesayangannya..dengan muka serius dicarinya no hape ustad yang biasanya mengisi halaqah dan dekat dengannya. begitu sibuknya dia menekan nut keypad hapenya..tut..tut..tuuutttt.....ahaaaa..!!! nyambungg..!!! lalu dengan penuh keseriusan berbincanglah kedua insan ini sambil berjalan kesana-kemari seperti seorang manajer..berharap sang ustad dapet segera mencarikannya calon istri.....sedang dari kejauhan umi dan abinya memandangnya penuh keanehan, kemudian mereka saling bertatap pandang...lalu geleng-geleng bersamaan, "dasar anak muda sekarang..!!!"


akhirnya pada hari yang tlah ditentukan sebelumnya, sang ikhwan dapat bertemu dengan sang ustad untuk membicarakan perihal tadi..

ustad : "bener antum mau nikah, sudah tahu konsekuensinya belum..????"

ikhwan ; "sudah tad, bahkan ane sudah mempersiapkannya sejak beberapa tahun lalu..."

ustad : "wah.hebat ya..sepertinya memang kamu sudah siap dan sudah harus segera dinikahkan." kata sang ustad sambil memperhatikan raut kegembiraan sang ikhwan



ikhwan : "alhamdulillah tad, akhirnya Allah mengabulkan doa ane sepanjang malem." sambil merembes air matanya (so sweet...^^)

ustad : "yasudah..sekarang antum mau ane carikan istri yang seperti apa..???"

ikhwan : "terserah ustad, insyaAllah kalau ustad yang menjamin, ane mau saja." mulai serius..

ustad :"apa antum tidak ragu atau takut kecewa dengan akhwat pilihan ane nantinya..??"

ikhwan :" kalau menurut ustad ane pantas untuknya, dan dia pantas untuk ane, insyaAllah ane tidak ragu" (cie..cie..gaya azzam KCB)

ustad : yaudah kalau begitu insyaAllah senin depan antum akan ane pertemukan dengan calonnya..

ikhwan : "jazakallah tad.." wajahnya semakin ceria..

jam demi jam dihitungnya, hari demi hari dilewati sang ikhwan dengan dag-dig-dug..dan akhirnya sampailah pada hari-hari yang dinantinya selama ini..khitbah...sang ikhwan dituntun masuk ke ruangan bersama keluarga lainnya...dengan penasaran sang ikhwan mulai mencuri pandang ke arah akhwat-akhwat di depannya dan mencoba menerka mana akhwat yang menjadi calonnya itu (karena belum pernah ketemu), beberapa saat kemudian, tersenyumlah sang ikhwan dengan senyum yang sangat lebar...sepertinya dia telah menemukan yang mana calon nya itu..

ustad : gimana..sudah tahu calonnya??

ikhwan :" subhanallah..udah tadz...manteb tad..ane mantab..(sambil mencuri pandangannya ke arah akhwat yang dia tuju)..

ustad : " hemmm..yang mana emang..??"

ikhwan : "yang itu kan tadz...subhanallah tadz..manteb tadz" sambil menunjuk ke salah satu akhwat yang menurutnya paling menarik dan cantik di depan..

ustad : "Huzzz..!!!!"

ikhwan : "loh..kenapa tadz..??" sang ikhwan kaget

ustad : "YANG KAMU TUNJUK ITU ISTRI ANE..CALONMU TUH YANG DISEBELAHNYA..!!!"

ikhwan: " yaah.ustaad,,,,kiraiin yang itu..." timpalnya agak kecewa....

makanya jangan telalu bersemangat...salah deh...hehehe...

0 comments:

--->>>>> xXxXxXx [ [ [ PreNz 'n Fanz ] ] ] xXxXxXx <<<<<--