Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Friday, April 22, 2011

KeTiKa NuRaNi CinTa TeNGaH BeRBiSiK....

hai si cantik berpenutup muka..
yang kau slalu menunduk dan tak pernah angkat bicara..
tak perlu engkau bersembunyi atau mengumpat diri..
aku juga tak mau tahu tentangmu...
ada ribuan orang sejenismu yg rapat berpenutup muka.
sekilas semua tampak sama.
maka jangan pernah tanya kenapa aku memilihmu..??
karena aku tak penah memilih...
dan mgkn aku juga harus tanya kenapa kau slalu muncul disetiap istikharahku..
aku hanya mrasa slalu ada campur tangan Allah diantara kita..
dan tak perlu takut bagaimana nantinya kita...
mungkin suatu saat kuku ini nantinya mengelupas, 
dan kulit ku  menjadi mengkerut dan berkeriput..
rambut memutih tiada lagi ketampanan masa muda...
namun akan masih ada rasa yang tetap segar,
meski raga tak lagi memuda....
cinta akan selalu ada,,,,,,
karena aku bersungguh-sungguh atas nama cinta..
cinta yang tak mengenal kematian,,,,
meski raga kita dipisahkan oleh sekat kubur yang terlupa..

2 comments:

Anisayu said...

Bisikan cinta
Syahdu tarasa
Merasuk ke dalam jiwa
Nyamannya sesudah membaca
Puisimu yg begitu indahnya

hehehe

Darkness Prince said...

makasih..ah jadi malu..hehe

--->>>>> xXxXxXx [ [ [ PreNz 'n Fanz ] ] ] xXxXxXx <<<<<--