Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday, April 5, 2011

JoMBlo Chiki Chiki...

     sapa bilang jomblo itu menyakitkan....jomblo itu menyakitkan kalau tiba-tiba berfikiran untuk mengganti status single menjadi in relationship, tapi beberapa saat kemudian sakit hati dan ngejomblo lagi...hahaha...siapa bilang jomblo itu kesepian...tinggal sms kawan datang....wuih,seruuu...apalagi coba...kalo emang ada jombloers yang tidak merasakan enaknya jomblo. munking karena mereka jomblo terpaksa aja cooy...atau mungkin gak laku lageee...hehehey...


     sebenarnya gak da masalah antara jomblo n' gak jomblo disini...cinta itu bukanlah sebuah pilihan untuk kita tentuin kepada siapa kita akan melabuhkan hati kita...karena terkadang cinta muncul begitu aja dan kepada orang yang sebenarnya tidak kita nyana..fine..namun jika hari ini kita bicara cinta, maka cinta hari ini datang dengan membawa muka yang berbeda dari aslinya..hari ini ketemu, nanti malem janjian, besok jadian....wah...wah..wah...usut punya usut sang cowok kemana-mana bawa mobil cuuy...hahaha..begitulah sekilas cinta hari ini dan hari ini pula, para pasangan tidak benar-benar membawa cinta dalam hubungan mereka...hanya hasrat, bukan rasa...kalau tidak percaya..lihatlah sendiri, dan bandingkan, bagaimana wajah cinta anda....


    kalau cinta merupakan kepastian, maka jomblo adalah pilihan...yup...sebuah bagian dari pilihan hidup karena sedikit banyak akan mempengaruhi rutinitas hidup kita...jadi, jangan terburu-buru untuk mencintai karena kepastian itu belum ada...kalau dilihat dari pengalaman yang ada, seorang yang ingin punya pacar hanya butuh sandaran hati untuk saling berkasih-kasihan...mungkin ada yang bilang, itu ada baeknya juga donk...tapi perlu juga difikirkan, bagaimana kita menyandarkan hati kita pada hati yang belum benar-benar kita yakini....yakin??? yah, karena hari ini hanya ada mata yang memandang, hanya ada kata yang mendengar, namun hati tidak difungsikan....hanya karena ganteng/cantik kita bilang cinta, hanya karena deket dan cocok kita bilang cinta...trus mo dikemanain hati kita....

     rasa...yang kebanyakan orang bilang ini perasaan, kalau aku menggambarkan perasaan hanyalah seperti sebuah bendera yang berkelebat kearah manapun mengikuti arah angin, dan hati disini adalah tiang yang menyangganya kuat...kalau kita hanya pake perasaan, bersiaplah untuk tumbang karena tiang yang ada tidak kau gunakan...simpel aja kok..perasaan itu yang buat kita sendiri, suka, sedih, sayang, benci,,itu dari kita sendiri..oleh karena itu banyak cowok yang ahli memainkan perasaan wanita gampang sekali menggaet cewek-cewek cakep nan tajir...karena para wanita lupa dengan hatinya dan hanya memainkan perasaannya...

bang..bang..bukannya hati ma perasaan itu sama yah...???
ya kalau kita pake bahasa standar terlihat sama neng. tapi kalau kita mengamati betul, terlihat adanya perbedaan,,,,
contohnya bang...
kalau kita melihat seorang tersangka pengedar ganja dijatuhi hukuman mati, lalu kita gak tega..itulah perasaan...dan kalau kita bilang itu cocok untuk kejahatannya,,,itulah hati....
hati digunakan untuk melihat mana yang baik dan buruk...sedangkan perasaan digunakan untuk positif act, alias penghias hati..itulah kenapa sangat susah untuk melakukan kehendak hati kita dan sangat mudah untuk menjalani apa kata perasaan kita,,,karena hati tidak pernah bohong..dan perasaaan tidak pernah (sadar) kalau dibohongi....

    maka solusi terbaik adalah kembali kepada status jomblo chiki-chiki...jomblo terhormat yang tidak murahan...jomblo yang berusaha menahan perasaan dan menjaga hati dari kebusukan...menunggu lebih baik daripada terburu namun menyakitkan...cinta itu fitrah...maka jangan cari dimana cinta itu berada, namun temukan dia di tempat  yang semestinya...kita mencintai bukan karena kebahagiaan, namun kita mencintai karena tujuan cinta itu sendiri...kebahagiaan bukan akhir dari segalanya, namun kepastian, membahagiakan bagaimanapun akhirnya...

hidup ini terlalu singkat untuk kita habiskan bersama orang yang tidak benar-benar kita cintai dan mencintai kita...

0 comments:

--->>>>> xXxXxXx [ [ [ PreNz 'n Fanz ] ] ] xXxXxXx <<<<<--