Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, March 30, 2011

Meski aku bukan pengeran dan engkau bukan seorang putri

meskipun aku bukan seorang pengeran,
dan engkau bukan seorang putri...
aku ingin suatu saat nanti Allah mempertemukan kita ditengah-tengah 'pesta'
perjuangan dakwah ini..lalu malaikat membisikkan hatiku tuk mengenalmu,
dibalik cadar cantikmu..
dan hatiku menjadi gundah, juga dirimu...


meskipun aku bukan seorang pengeran,
dan engkau bukan seorang putri...
disatu malam inginku tersujud dan menangis terisak-isak..
meminta jawab gundah gulana ini...
dan engkaupun begitu, berdoa penuh harap...
siapakah dibalik kabut mimpi-mimpi ini...



meskipun aku bukan seorang pengeran,
dan engkau bukan seorang putri... 
suatu saat nanti aku bertamu berpengawal para malaikat.
meminta restumu dengan penuh kehormatan n kemuliaan atas nama khitbah..
lalu bibirmu bergetar dan matamu berkaca-kaca..dan 'iya'-mu kau tampakkan..


meskipun aku bukan seorang pengeran,
dan engkau bukan seorang putri...
di hari itu aku duduk bersanding di sampingmu penuh kebahagiaan.
ijab-qabulku terjawab dengan bahasa langit bermahar kesyahidan..
dan kali ini aku menyadari engkau memang bukan seorang putri, namun bidadari..


meskipun aku bukan seorang pengeran,
dan engkau bukan seorang putri...
kau isi hari-hariku penuh cinta dan canda..
dan akupun mencoba mengurai kata-kata syurga..
senyummu semakin mengembang, cantikmu sungguh luar biasa...


meskipun aku bukan seorang pengeran,
dan engkau bukan seorang putri...
kubimbing engkau selalu dalam kebenaran..
dan kau ajarkan aku makna ketulusan..engkau begitu lembut, sayang..
dan setiap malam diteras depan rumah ini..kuukir keromantisan di kelopak matamu..
saat kita berdua memandang langit dan bercengkrama..


meskipun aku bukan seorang pengeran,
dan engkau bukan seorang putri...
suatu saat nanti  doa yang terukir di sepertiga malam kita terijabahi..
kau lahirkan anak-anak syurga..
dan cinta kita semakin kuat..sebagaimana Allah tlah menguatkan dan para malaikat mendoakan..


meskipun aku bukan seorang pengeran,
dan engkau bukan seorang putri...
aku, kamu dan anak-anak kita bermain bersama...
canda tawa kebahagiaan benar-benar nyata..
lalu aku dan engkau mendidiknya dengan tegas dan penuh kasih sayang..


dan suatu saat nanti, ketika kita tlah rapuh oleh usia...


lihatlah sayang,,dengan janji Allah n doa kita...




meskipun aku bukan seorang pengeran,
dan engkau bukan seorang putri...
  
dari cinta kita...


kita mempunyai beberapa orang pangeran...
dan putri-putri syurga...
yang nantinya menjadi para pejuang dan ibu-ibu ummat...

hanya dari cinta kita..
dan sebelum ujung nafasku tertahan...
aku melihatmu tuk terakhir,,,
dan berucap..
'telah kubuktikan betapa para bidadari sangat cemburu padamu,'








0 comments:

--->>>>> xXxXxXx [ [ [ PreNz 'n Fanz ] ] ] xXxXxXx <<<<<--