Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, December 29, 2010

lembaran usang catatan perjalanan

sebuah catatan perjalanan,
diantara semak rerumputan malam...
diam....tenang..
meski hidup, namun pekat selalu menantang...
inilah kehidupan..
seperti bola yang menggelinding jauh..
terkadang memantul, dan kembali..
namun sering hilang tanpa kendali..
jangan bicara cinta, sepi mulai menyengat..
hidup ini tak lebih hanya fatamorgana kering..
kejar saja jika kau mau, aku tak sudi..
meskipun umur semakin bertambah, sepiku tak pernah menghilang
pekat ini tabu tanpa cahaya..
sstt..hatiku mulai bicara..
diam..tenang..

perasaanku bermelodikan suara..
not-notnya bermerah tua..
itu cinta..
horeee...
hidupku tak lagi sendiri..
namun aku tak suka..
disini masih ada pagar yang menjalar mengikat kita..
jauh..meski tetap dekat...
entahlah...
aku masih bicara tentang kehidupan..
meski terjejal kebusukan..aku menikmati..
hidup ini indah..dan indah ini akan selalu hidup..
aku ingin bahagia..
meski tanpa dunia...

0 comments:

--->>>>> xXxXxXx [ [ [ PreNz 'n Fanz ] ] ] xXxXxXx <<<<<--